Sunday, October 28, 2018

Little Korea Bandung

buat anda yang berminat untuk pergi melancong ke korea selatan tetapi tabungannya masih belum cukup ada baiknya anda mengunjungi little korea di bandung.

Little korea bisa jadi merupakan sebuah sudut kecil Kota Seoul di Bandung. Lokasi wisata ini merupakan hasil kerjasama antara warga Kota Bandung dengan Kota Seoul.

Konsep wisata yang ditawarkan adalah budaya dan kuliner khas Korea. Anda dapat membanjiri timeline instagram anda dengan postingan selfie dengan baju Hanbook dan makanan khas korea. Tempat yang instagramable di Bandung ini berlokasi di Kebonwaru, Batununggal Kota Bandung.

Littel Seoul

Salah satu tempat wisata ala korea yang ngehits buat K-Pop lovers adalah little seoul.  Tempat wisata ala korea ini sangat menarik dengan miniatur dongdaemun street. Selain itu disana terdapat chingu cafe dan chagiya. Chingu cafe lebih ditujukan kepada fans k-pop sedangkan chagiya merupakan rumah makan korean suki dan bbq.

Alamat Little Seoul Bandung  berada di Jl. Sawunggaling No.10, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.  Lokasi ini sekitar 3 kilometer dari Stasiun Bandung, cukup mudah dijangkau dari luar kota.

Sebelum kesana lebih baik anda mencari informasi tentang little seoul dengan menghubungi nomor telepon  +62 22 20523072.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Di Seoul Mini Bandung, anda dapat memilih tempat makan di indoor atau outdoor.
Jika ingin menikmati makan di area indoor, anda bisa makan di Chingu Cafe, sedangkan untuk area outdoor yang korea banget, anda dapat menikmati suasana Chagiya Suki & BBQ di sebelah kanan pintu masuk atau Dongdaemun Street di sebelah kiri pintu masuk.

Tiket masuk little seoul Bandung

Saat wisata ke Mini Seoul bandung, anda tidak dikenakan biaya tiket masuk. Anda cukup memesan menu makan di chagiya atau di chingu cafe.

Jam buka Little Seoul

Jika ingin lebih leluasa menikmati miniatur korea yang ada di Bandung, datanglah saat sedang tidak ramai. Taman korea di Bandung ini selalu ramai saat jam makan siang, jadi disarankan anda berkunjung sebelumnya atau malah diatas jam 2 setelah jam makan siang.
Jam operasional Little Seoul mulai dari pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam.

No comments:

Post a Comment