Wednesday, March 14, 2018

Tips berwisata di Pantai Kata

Tips berwisata di Pantai Kata

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pengunjung yang memilih untuk berlibur di Pantai Kata:


  1. Tidak membuang sampah sembarangan, alangkah baiknya sampah dikumpulkan ke dalam kantong yang nantinya akan dibuang ke tempat sampah,
  2. Jangan memperberat perjalanan kalian dengan membawa berbagai keperluan yang terlalu berlebihan, Anda bisa membawa barang keperluan secukupnya saja,
  3. Disarankan untuk datang ke Pantai Kata pada sore hari, karena pemandangan sunset-nya sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Pemandangan sunset-nya akan memanjakan mata Anda.
  4. Disarankan untuk membawa bekal seperti makanan dan minuman dari rumah, karena di Pantai Kata masih jarang dipadati para penjual makanan atau pun minuman terkecuali pada hari libur.
  5. Dikarenakan keasriannya masih terjaga dan juga alami, pengawasan dan keamanan pun masih belum terlalu dijaga ketat, maka dari itu kalian harus tetap waspada dan tidak berenang terlalu jauh untuk mencegah terjadinya hal-hal buruk yang tidak diinginkan.
  6. Pesona Pantai Kata tidak bisa dianggap remeh, keindahan Pantai Kata Pariaman patut dimasukan dalam daftar destinasi wisata Anda yang seru dan menyenangkan selanjutnya.


Happy travelling!

sumber: jatinecia.com

No comments:

Post a Comment